cuplikan Between Me and You part 1

Dari kejauhan ku melihat kerumunan orang yang sepertinya sedang mengintip ke dalam kelas XII IPS 3, kelas dimana Tristan berada. Dengan rasa penasaran yang menggebu, ku berlari dan melihat sedang terjadi apa di dalam kelas tersebut. Aku tak dapat membendung rasa terkejutku ketika mendapati Tristan sedang menonjok perut salah satu siswa di sana. Siswa itu pun membalas dengan tonjokan yang serupa di wajah Tristan. Ku dapat melihat dengan jelas, setetes darah mengalir keluar dari lubang hidung Tristan. Aku pun menutup mulutku yang sempat ternganga dengan tangan. Sempat terkaget melihat Tristan terlihat begitu terluka, namun matanya menyorotkan dendam kepada siswa yang telah menonjoknya tersebut. Tanpa pikir panjang, Tristan membalas dengan tonjokkan yang berakhir di pipi siswa tersebut dan membuat siswa itu jatuh tersungkur.
Kerumunan para siswa pun tiba-tiba terpecah ketika mendengar suara Kepala Sekolah bergema di kelas tersebut dan meneriaki nama Tristan. Tristan yang telah menarik kerah seragam siswa tersebut dan bersiap-siap untuk memberi serangan lanjutan pun mendadak berhenti, lalu matanya melirik ke arah Kepala Sekolah yang sudah berdiri di ambang pintu kelas.
”Apa-apaan ini?” teriak Kepala Sekolah. ”Tristan, Doni, ikut ke ruangan saya!” perintah Kepala Sekolah dengan nada tinggi. Tristan melepas cengkraman di kerah seragam Doni, nama siswa yang telah dihajar Tristan, dengan kasar. Ia bangkit, lalu berjalan keluar kelas dengan wajah tertekuk karena kesal. Ketika berjalan melintasiku, Tristan menatap sinis sejenak dan langsung berjalan tanpa terhenti, seolah-olah aku memang tak dikenalnya. ”Bubar semua!” suruhnya kepada para siswa yang sedari tadi mengerubungi kelas untuk menonton pertunjukan adu jotos antara Tristan dan Doni. Bak ayam yang sedang makan beras lalu tiba-tiba dilempari batu, seluruh siswa pun kompak bubar. Aku sebenarnya ingin tahu kelanjutan nasib Tristan tapi aku harus memaksa diriku sendiri untuk tak lagi memikirkan, apalagi mengurusi urusan dan hidup Tristan lagi.

Advertisements

2 thoughts on “cuplikan Between Me and You part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s