All about boys, guys, men etc part 2 (site survey by Dika)

Well, jika kalian membaca artikel yang ini, semestinya kalian membaca artikel sebelumnya karena kali ini aku akan menuliskan kesimpulan dari artikel sebelumnya, yakni mengenai cowok.
Oke, setelah membaca artikel sebelumnya, kalian telah mengenal keempat cowok yang aku ceritakan bukan? Ada Damian, Adam, Matthew, dan Rafael. Keempat cowok itu mempunyai sifat yang berbeda-beda kan? Nah dari situlah aku menarik kesimpulan dan mencoba mengerti tentang sifat cowok secara general.

Inilah kesimpulan mengenai cowok secara general:

1. Cowok itu makhluk yang nggak manja. Dia tak mau kelihatan lemah, apalagi di depan cewek.

2. Cowok nggak suka sama hal-hal sepele yang menghalangi jalannya. Ia makhluk yang simple dan nggak mau repot.

3. Cowok nggak suka sama sesuatu yang berlebihan atau lebay. Terkadang cewek yang heboh sendiri bisa membuat ia ilfeel dan malas untuk mendekati cewek itu.

4. Mata cowok emang nggak bisa direm jika ada cewek cantik yang lewat. Tapi percaya deh, girls, bukan berarti mereka itu playboy atau mata keranjang. Itu hanyalah insting mereka yang tak bisa dibohongi.

5. Cowok sering melakukan hal-hal gila yang terkadang membuat cewek tercengang dan ilfeel. Tapi tenang saja, mereka sering melakukan hal-hal gila jika mereka sedang bersama teman-teman cowok dan bukan dengan cewek.

6. Cowok paling nggak suka diremehkan. Ini pertanda jika mereka tahu bahwa cowok adalah calon pemimpin keluarga. Jadi, dengarkanlah pendapat serta keluhan mereka. Kalau bisa, berilah respon terhadap mereka. Listen not hear.

7. Cowok paling nggak suka basa-basi yang berlebihan. Jika ia tak suka dengan seseorang, perlahan tapi pasti, ia akan mundur dan menjauh dari orang tersebut.

8. Cowok itu memang cabul. Hahaha. Tapi maksud cabul di sini, ia sering berbicara menyerempet ke arah sex bukan atas perlakuan cabul. Apalagi jika ia sudah berkumpul dengan teman-teman cowok, pasti bicaranya ada menyerempet ke arah situ.

9. Cowok paling nggak suka dikekang. Walaupun masih single atau sudah married, ia pasti masih mempunyai hobi dan hal kesukaan dalam hidupnya. Di sini kita sebagai cewek mesti memaklumi dan mengerti hal tersebut.

10. Cowok tidak seperti cewek yang dapat mengerjakan banyak pekerjaan dalam satu waktu. Jika kelak kamu menemui cowok yang susah untuk fokus, tugasmulah ini para cewek untuk terus menuntun mereka ke dalam satu jalan yang lurus

Oke, inilah conclusion tentang cowok secara general dengan survey dari keempat cowok yang berada disekelilingku akhir-akhir ini. Mengapa aku mengambil secara general? Karena sifat, perangai, dan kepribadian setiap cowok memang berbeda-beda. Namanya juga manusia, tak ada dua manusia yang mempunyai sifat sama, termasuk anak kembar pun. Inilah tentang cowok secara general setelah aku menganalisis dan memperhatikan mereka berempat secara diam-diam. Bisa dibilang ini juga pembelajaran bagi cewek-cewek 😀

Thank you

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s