2 hearts (temporary title)

          Menilik keadaan dunia dari dua sudut pandang yang berbeda. Dimana kesenangan dan kesedihan kadang datang tak diduga. Kisah seorang pemuda bernama Wira yang memutuskan suatu pendapat dengan cara memberontak dan kisah seorang gadis bernama Elisha yang memutuskan suatu pendapat dengan cara menilai dari sisi positif.
            Wira yang tiba-tiba ditinggal mati oleh ibunya pada mulanya mengalami depresi dan pergejolakan jiwa. Ditambah lagi sang ayah menikah dengan wanita lain setelah enam bulan dari kematian ibunya. Jiwa memberontak mendadak tumbuh dengan ketidakpeduliannya. Sedangkan di keadaan yang lain, Elisha hampir mengalami nasib yang serupa dengan Wira. Ia tiba-tiba ditinggal mati oleh kedua orangtuanya sekaligus. Pertahanan Elisha nyaris terkoyakan akan musibah ini. Namun atas kelapangan hati yang mendadak terbentuk, Elisha mulai mengerti bahwa semua yang diujikan padanya adalah awal dari segalanya.
           Pertemuan mereka pun dituliskan dalam takdir masing-masing. Saling mengerti, belajar, serta memahami sehingga ada suatu ilmu tak pasti tumbuh di antara keduanya, yaitu cinta. Melalui ilmu tak pasti ini pula, mereka berdua belajar akan sesuatu. Seperti Wira yang mulai belajar keikhlasan dan Elisha yang belajar keteguhan hati.
Advertisements

2 thoughts on “2 hearts (temporary title)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s