Dua Pilihan

Hidup memang selalu berada di antara beberapa pilihan. Terkadang pilihan itu sendiri yang dapat membuat kita dilanda kegalauan luar biasa. Terutama jika pilihan itu akan menentukan masa depan kita. Jika kita salah dalam memilih, kehidupan di masa yang akan datang menjadi taruhannya.

Jauh dari pilihan masa depan, aku mengambil contoh fenomena di antara dua pilihan yang telah melandaku baru-baru ini. Kasus ini sederhana dan tidak sampai menentukan masa depanku. Dengan bermula kegalauan, apakah aku akan melaju dengan menggunakan wordpress ataukah blogspot. Sebenarnya ini bukan sesuatu hal yang patut digalaukan karena ini tak begitu penting. Tapi menurutku penting juga karena aku ingin mengembangkan bakat menulisku sehingga dengan berawal dari kenyamanan, semuanya akan berjalan lancar jaya.
Akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan blogspot. Kenapa kembali lagi ke blogspot? Karena blogspot simpel, lebih mudah dimengerti serta tidak banyak cingcau (alias tidak sedikit-sedikit disuruh bayar).
WordPress memang menawarkan fitur yang lebih lucu, tema yang lebih banyak dan tidak biasa. Namun aku kesulitan dalam mengembangkannya. Mungkin aku saja yang belum tahu dan belum bisa dalam mengembangkan wordpress. Tapi kembali lagi pada diriku sendiri. Aku tipe orang yang simpel, tidak mau ribet, dan mengutamakan kenyamanan. Belum lagi wordpress baru sekali aku kaji sedangkan blogspot sudah aku kaji sejak lama. Dan untuk lebih meyakinkan kepercayaan diri sendiri, akhirnya blogger ku ini ku ubah namanya menjadi dikasadiah.blogspot.com
Kalau dipikir-pikir, fenomena ini seperti sedang galau di antara dua pilihan pria. Dua-duanya sama-sama menarik. Namun butuh analisis dan pendalaman untuk melihat bagaimana karakter masing-masing. Tidak perlu waktu yang lama, dengan cara mengobrol pun akan ketahuan. Siapa yang dapat membuat nyaman dia yang dipilih.
Well, pada intinya kenyamanan itu perlu dalam mengembangkan sebuah hubungan ke depannya.
Happy choosing ^^
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s