Thailand 2014: See you when I see you

LAST DAY

See you again, Thai

Tiga hari sudah kami berpetualang kayak tarzan di Bangkok dan hari keempat, dengan berat hati kami harus kembali ke Jakarta. Berhubung penerbangan kami jam setengah satu dan otomatis waktu boardingnya adalah jam setengah sebelas, kami tidak punya banyak waktu untuk jalan-jalan saat paginya.

Setelah check out dari hostel, kami segera cabut ke bandara. Berhubung masih ada waktu sembari menunggu pesawat, tidak lupa, kami menyempatkan diri untuk berfoto-foto sejenak. Bandara Suvarnabhumi terlalu sayang untuk dilewatkan dalam kamera. Arsitekturnya bagus dan unik.

Picture30

Picture29

 CLOSING

Picture31

Dari ketinggian pesawat, saya dapat melihat cuaca Bangkok yang sangat cerah. Sinar matahari memantul ke hamparan laut di bawah sana. Awan putih serta langit biru menjadi pemandangan yang menyegarkan mata. Meski saya tahu, cuaca Jakarta tidak sedang seperti ini.

Benar saja, pesawat kami mengalami turbulensi cukup hebat ketika mulai memasuki daerah Indonesia. Nyaris saya dan Anas mabok. Begitu pesawat kami melintasi Laut Jawa, gerimis mengundang sudah menyambut kami. Saya takut jika hujan lebat sedang turun saat pesawat kami lepas landas. Tapi untungnya, hanya mendung saja yang menyelimuti Jakarta.

Well, selesai sudah petualangan kami di Bangkok. Saatnya bangun dari mimpi dan melanjuti kenyataan yang ada. Saya dan Anas berkelakar akan kembali lagi ke Thailand tapi tidak untuk ke Bangkok lagi, melainkan ke Phuket.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s