Alter-ego

Lama tak bersuaaaa. Ya, blogger yang satu ini memang sedang dilanda kesibukan tiada henti (gaya banget). Tapi memang benar adanya! Mulai dari ngantor, kuliah, ngerjain tugas, dan satu hal besar yang paling banyak menyita waktu-waktu kosong. Jeng-jeng, skripsi! Akhirnyaaa setelah hampir 1,5 tahun menimba ilmu di Perbanas, detik-detik menuju skripsi mulai terasa. Dan asal tahu saja, kerja sambil kuliah itu nggak ada apa-apanya ketimbang kerja sambil skripsi. Kalau air mata bisa keluar pasti udah berdarah. Yap! Pengorbanan masih terus diuji.

So, dipostingan kali ini, saya memang nggak mau banyak omong. Ini cuma pelarian dari nulis skripsi. Alter-ego, I called it. Untuk nulis novel, saya tunda dulu karena tipe perfeksionis saya. Konsentrasi dalam menulis novel memang tidak bisa diganggu gugat. Sekalinya konsentrasi dan dapat inspirasi, harus langsung ditulis dan tak bisa dihentikan. Bayangkan saja, sedang mood nulis novel tiba-tiba bayangan Dosen Pembimbing melintas. Hancur sudah inspirasi saya! Belum lagi ditambah riset yang harus saya lakukan sebelum nulis. Hal ini berperan penting banget dalam nulis. Mana bisa sih kita menuliskan keabstrakan dengan rasional tanpa riset? Mungkin yang lain bisa tapi nggak bagi gueee (jiwa perfeksionisnya muncul).

Selain itu pula, mungkin ke depannya saya akan menghiasi blog kesayangan ini dengan beberapa hal yang semoga saja informatif. Mulai dari review tentang film, kuliner, produk, atau hal lainnya. Untuk traveling, saya sedang dalam progres untuk bepergian lagi (yes, yes). So stay tuned!

Advertisements

2 thoughts on “Alter-ego

  1. Dikaachuuu semangat-chuu…. I know the feeling when you want to enjoy yorself then bayangan dosen pembimbing muncul! Itu nggak asik banget! Hal paling nggak asik itu dibayang2i oleh wajah dosen pembimbing, bikin sakit perut banget juga aaakk…. U can do it, dear! Go go go go!!!!!

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s