Bakmie oh bakmie

image

Alohaaa, sebelumnya saya mau minta maaf posting beginian saat puasa. Mianhe!
Tapi kali aja buat rekomendasi buka puasa nanti. Muehehehe
Jumat kemarin sebelum puasa, saya dan Mba Ria, teman kantor saya, berencana makan di luar. Mumpung belum puasa nih jadi kita rencana mau makan enak. Kami memutuskan makan di Citywalk dekat kantor. Terpilihlah Bakmie Naga sebagai makan siang kami.
Saya memesan 1 mangkuk Bakmie Naga polos dan untuk minumannya segelas es teh liang. Usut punya usut, teh liang ini adalah teh dengan resep khas milik Kedai Bakmi Naga. Enak sih cuma saya kan ngebayanginnya es teh manis biasa jadi agak terkejut aja *untung gak ngebayanginnya es kopi*.
Untuk bakmi naganya sendiri ada yang unik nih. Baru kali ini makan bakmie ada nanasnya. Yes, nanas alias pineapple! Isi bakmi naganya sederhana. Selain bakmi dan nanas, ada cincangan ayam, sayuran, dan telur puyuh. Karena saya mau pangsit dan rupanya bakmi naga yang saya pesan benar-benar polos, tanpa bakso dan pangsit, akhirnya saya dan Mba Ria memutuskan pesan pangsit goreng tambahan isi 6. Lumayan buat kriuk.
Selain itu, bakmi naga memiliki sambal khasnya juga. Agak pedes untuk ukuran orang gak suka peses kayak saya. Oh ya, sambal khas tersebut juga dijual botolannya loh di kedai bakmie naga. Nama sambalnya adalah Sambal Parkit *bukan parkiran timur ya*
Untuk ukuran harga, masih di bawah 100 ribu untuk menu yang kami pesan dalam 2 porsi.
Okeee, mungkin review kuliner saya cukup sekian. Dan maaf sekali lagi postingnya kurang tepat waktu ✌

Leave a Reply

