Now You See Me 2

Hola halo aloha! Dika is back. Kali ini saya mau sharing pengalaman penjebakan yang pelakunya ya saya sendiri.
Ceritanya saya dan Anggita, teman saya, berencana mau nonton film. Kebetulan kami sama-sama sedang gak puasa jadi pas pulang ngantor ada waktu senggang untuk nonton. Setelah berdebat panjang, akhirnya kami mau nonton Now You See Me 2. Yes, sekuel dari Now You See Me!

image

Saya sama sekali nggak tahu film itu menceritakan tentang apa. Saya sendiri baru tahu kalau NYSM adalah film sekuel. Maakkk, NYSM 1 aja belum nonton. Jangankan nonton, mengenai eksistensi film itu saja saya nggak tahu. Alhasil modal saya mau diajak nonton NYSM 2 tak lain dan tak bukan adalah karena hadirnya sosok si Harry Potter alias Daniel Radcliff di sana. Saya penasaran dengan akting dia terlepas dari Harry Potter.
Dan setelah menonton, saya lumayan cepet nangkep jalan ceritanya dan nggak perlu nanya-nanya Anggita melulu.
Intinya NYSM menceritakan tentang 4 pesulap bernama Penunggang Kuda aka Horse Men yang harus memecahkan rencana kejahatan dengan menggunakan trik sulap mereka. Benang merah ceritanya memang mudah diambil tapi bedanya dari film kebanyakan adalah di sini nggak ada petarungan adu jotos, tendang-tendangan atau berdarah-darah. Semua murni pakai otak dan trik. Meski menurut saya trik mereka agak mustahil jika dibilang sulap. Malah agak semi sihir. Tapi ujung-ujungnya akan dijelasin tentang triknya kok, jadi ada unsur rasional sedikit.
Overall, saya cukup puas nonton NYSM. Apalagi peran Daniel Radcliff jauh berbeda dari Harry Potter. Ditambah jambang lebat pula. Hahaha.
Sekian review singkat NYSM 2. CU 😄

Leave a Reply

