Passengers

Yes, ini film udah saya tunggu banget dari awal Desember. Secara yang main Chris Pratt gitu, apalagi ceweknya J-Law. Ditambah lagi tema filmnya science fiction , tema yang saya suka. Yuhuuu, mulai ya review nya!

Jadi ini film emang pemainnya sedikit banget. Fokus ke tokoh bernama Jim Preston yang dimainkan oleh Chris Pratt dan Aurora Lane yang dimainkan oleh Jennifer Lawrence. Mereka berdua adalah penumpang pesawat luar angkasa bernama Avalon yang akan tiba di planet baru bernama Homestead II dalam waktu 90 tahun ke depan sehingga seluruh kru dan penumpang pesawat dibuat hibernasi hingga pesawat itu tiba. Karena kesalahan teknis, Jim dan Aurora terpaksa terbangun meski sisa waktu untuk tiba ke Homestead II masih 90 tahun lagi.

Alur ceritanya memang sederhana dan nggak berat kayak Interstellar, film sci-fic lainnya. Meski sebenarnya 70% dari film ini berisi adegan-adegan romantis. Namun dari hampir 2 jam diputar, 1 jam pertama lebih berisi tentang pengenalan dan penjelasan film. Barulah saat memasuki 1 jam berikutnya, persoalan inti, klimaks, anti-klimaks, sampai closing dipaksakan dirangkum sehingga agak boring di 1 jam awal. Lalu saat menjelang closing saya sudah bisa menebak ending-nya happy atau sad karena anti klimaksnya kurang greget dan menegangkan.

Namun untuk akting para aktornya nggak usah diragukan lagi. J-Law gitu loh.

Intinya kalau untuk hiburan, film Passenger cukup recommended karena nggak buat banyak mikir untuk film yang bertemakan sci-fic. 

Happy watching!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s