Wonder Woman

Film hits minggu ini jatuh pada Wonder Woman aka WW. Ya, meski saya nggak tau WW jaman dulu itu ceritanya gimana tapi intinya sih sama, yakni tentang cewek jagoan yang mahir bela diri dan punya kekuatan super. Jadi inget drakor Strong Woman Do Bong Soon. Haha

WW diceritakan dengan tokoh bernama Diana, putri Amazon dari pulau bernama Themyscira yang letaknya sengaja disembunyikan dari peradaban manusia. Selain itu, Pulau Themyscira berisi cewek semua. Makanya pas Steve Trevor, mata-mata Inggris, nyasar ke situ, Diana takjub banget karena dia pertama kali ngeliat yang namanya cowok.

Permasalahan berlanjut saat Diana ikut Steve ke London untuk menghentikan perang, yang sebenarnya didalangi oleh Ares, dewa perang yang sudah buat kekacauan di muka bumi ini. Dan Diana bertekad menghancurkan Ares.

Latar belakang film WW beralur mundur. Di awali dengan zaman sekarang dan bercerita banyak di zaman Perang Dunia 1. Elemen yang paling saya suka dari film WW adalah para pemainnya. Gal Gadot didapuk sebagai Diana, sang Wonder Woman, dan Chris Pine berperan sebagai Steve Trevor. Entah mengapa keduanya cocok banget meranin Diana dan Steve. Selain cantik, Gadot terlihat jago bela diri dan bukan sekadar cantik ‘menyeh-menyeh’ serta berkharisma. Karena sepertinya ia mempersiapkan banget buat jadi seorang Diana. Dan Chris Pine is so handsome. Hahaha namanya juga cewek, pasti ada sisi subjektifnya ya 😛. Tengilnya dapet, unyunya juga sampai romantisnya juga bisa.

Namun ada satu hal yang agak mengganggu saya di bagian klimaks film, yakni saat Diana berseru jika cinta adalah hal yang dapat menyelamatkan dunia dan ia percaya akan cinta. Yeee, saya berasa lagi nonton film Disney Princess ya. Rupanya cewek sekuat dan setangguh Diana pun percaya cinta. Wkwkwk 😌

Overall WW cukup menghibur dan cocok dijadikan tontonan akhir pekan di bioskop bersama teman, keluarga, atau pasangan. Asal jangan pas keluar kalian berkata ‘I believe in love’ aja. Paling dijitak. Hehehe.

Result: 🌟🌟🌟🌟

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s