Wedding Agreement (movie review)

I’m back, epribadeehh. Hampir 4 bulan hiatus dari ngeblog, finally ada juga hal yang mau gue bahas. Yep, kali ini gue mau review film yang baru aja gue tonton minggu kemarin. Wedding Agreement, film yang bikin galau satu studio yang mayoritas isinya cewek pas gue tonton. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mia … Continue reading Wedding Agreement (movie review)

Advertisements

Mantan Manten (movie review)

Berhubung ada waktu luang hari ini, gue iseng nonton film Mantan Manten di bioskop. Sebenarnya gue tipe pemilih kalau mau nonton film, apalagi film Indo. Harus tau siapa PH (production house), sutradara, produser, aktor/aktris, dan sinopsisnya. Karena film-film Indo sering naskahnya sekelas FTV, pemilihan aktor/aktrisnya lebih mementingkan visual daripada bakat akting, dan belum lagi makna … Continue reading Mantan Manten (movie review)

Kesempurnaan Hidup

Karena kesempurnaan hidup seseorang hanyalah relativitas. Hal itu bukan sebagai acuan untuk perbandingan. Setiap orang memiliki batasannya masing-masing yang berbeda satu sama lain. Kesempatan berusaha pun diperbolehkan untuk memilih; pergerakan cepat, santai, lambat atau diam sama sekali. Jadikan takaran tersebut sebagai daya inspirasi bukan sebagai bahan pembanding akan hidupmu. Jika tidak, kau hanya akan menemukan … Continue reading Kesempurnaan Hidup

Extreme Job (movie review)

Rasa penasaran gue terhadap film Korea yang berjudul EXTREME JOB akhirnya terjawab sudah. Awalnya karena film ini digembar-gemborkan menjadi box office no.1 di Korea dengan 10 juta penonton. Makin penasaran dong gue. Ceritanya sih simpel, yakni tentang sekelompok detektif dari kepolisian yang ditugaskan mengusut kasus narkotika. Karena tak ada jalan lain, mereka akhirnya menyamar jadi … Continue reading Extreme Job (movie review)