Karimunjawa 2017: Time to say goodbye

LAST DAY Bukit Love, dilarang galau! Hari terakhir di Karjaw tiba. Dan kami hanya punya 1 destinasi sebelum pulang, berhubung kapal yang akan mengangkut kita ke Jepara akan berangkat jam 10 pagi. Destinasi terakhir adalah Bukit Love. Sebenarnya saya nggak tahu kenapa dinamakan Bukit Love. Tapi pas tiba di sana, saya langsung berasumsi kenapa dinamakan … Continue reading Karimunjawa 2017: Time to say goodbye

Advertisements

Karimunjawa 2017: Another perfect path

SECOND DAY Drama Snorkeling part 2 Hari kedua, jadwal kami padat merayap. Ada empat tempat yang harus didatangi, dua di antaranya adalah jadwal snorkeling. Kami berempat rupanya satu kapal lagi dengan 3 cowok kemarin. Namun ditambah 3 peserta lagi, yaitu Mas Daniel, Mba Gita, dan Mba Lastri. Jadi, total ada 10 peserta. Setelah berkenalan, saya … Continue reading Karimunjawa 2017: Another perfect path

Karimunjawa 2017: See the line where sky met sea

FIRST DAY Siap **T*M* Sebelum Mabuk Saat saya tur ke Karjaw, banyak orang di sekitar saya yang bertanya, “Arrange sendiri atau pakai tur, Dik?”. Kalau dilihat dari cerita-cerita traveling saya sebelumnya, saya anti sama yang namanya ikutan tur. Tapi...ada tapinya. Kalau traveling ke kota-kota atau negara-negara, saya memang lebih memilih atur jadwal sendiri namun berbeda … Continue reading Karimunjawa 2017: See the line where sky met sea

Karimunjawa 2017: Finally after 3 years

OPENING Jumpa lagi, dengan Dika di sini! (nyanyi ala-ala Maissy). Setelah hiatus 2 bulan dari dunia blog, kali ini saya datang dengan membawa cerita baru. Apa lagi kalau bukan cerita jalan-jalan. Hoho. Tapi kali ini saya jadi turis lokal kok, nggak jalan-jalan keluar negeri. Yang deket-deket aja dan masih di sekitar Pulau Jawa. Destinasi traveling … Continue reading Karimunjawa 2017: Finally after 3 years