Singapore 2017: Fine Day in Sentosa

​LAST DAY Singapore Cable Car Hari terakhir di Singapore kami masih ingin mengeksplor satu tempat, yakni Sentosa Island. Karena kebetulan jam terbang pesawat ke Jakarta adalah pukul 19.35, jadi kami masih punya banyak waktu untuk jalan-jalan. Untung saja di hari terakhir, cuaca sangat bersahabat. Nggak ada lagi tuh hujan di pagi hari. Matahari udah bertengger … Continue reading Singapore 2017: Fine Day in Sentosa

Advertisements

Singapore 2017: Central Area of Singapore

​THIRD DAY Kampong Glam & Haji Lane part 2 Saya sudah sangat mewanti-wanti cuaca di hari ketiga. Jika masih kayak kemarin, wah saya nangis bombay deh. Dan ternyataaa, terereng….hujan lagi di pagi hari (langsung nangis bombay+bawang merah+bawang putih). Meski begitu, kami sudah siap dari jam 8. Alhamdulillah, menjelang pukul 9 hujan sudah mulai reda. Matahari … Continue reading Singapore 2017: Central Area of Singapore

Singapore 2017: Shopping Trulala…

​SECOND DAY Hujan sehujan-hujannya! Hari kedua kami berencana mengunjungi Merlion sampai Gardens By The Bay. Tapiiiii, Singapura dilanda hujan lebat di pagi hari. Galau? Yes pakai banget!!! Mau nangis rasanya rencana kita terhalang cuaca. Buru-buru deh saya dan Mbak Ria menggelar rapat dadakan membicarakan rencana. Alhasil, jadwal hari Jumat ditukar dengan jadwal hari Sabtu. Kebetulan, … Continue reading Singapore 2017: Shopping Trulala…

Singapore 2017: Fall for the twice

​OPENING Hai hai, saya kembali dengan cerita jalan-jalan kece nan cantik. Destinasinya tidak baru-baru amat sih karena saya pernah ke sana sebelumnya. Tapi setelah empat tahun berselang, pasti ada perasaan excited tersendiri. Yesss, yang pernah baca blog saya pasti tahu jika empat tahun lalu saya pernah ke Singapura. Wohooo, saya kembali S’pore!!! Sebenarnya saya bukan … Continue reading Singapore 2017: Fall for the twice